Thursday, October 22, 2009

im telkom didadaku

IM TELKOM DIDADAKU…
Im telkom adalah suatu kembaga pendidikan yang cukup bunafit di indonesia .telkom memiliki program manajmen yang sangat baik.kampus kami terbagi di tiga tempat
MBTI:Terletak di daerah geger kalong hilir terdapat 1 jurusan yaitu manajmen bisnis informasi dan informatika.
FMDK:Terletak di daerh setia budi terdapat 3 jurusan yaaitu ilmu komunikasi dan design komunikasai visualjuga terdapat jurusan MBTI internasional.
FABK:Terletak di jalan suci terdapat 3 jurusan yaitu d3 pemasaran ,administrasi niaga dan akuntansi.
Walaupun termasuk institusi baaru tapi im telkom telah cukup sukses mencetak lulusan yang berhasil dalam bidangnya . kami sangat merasakan suasana yang hangat di kampus . senior yang ramah tamah sanat nembantu kami untuk dapat bersosialisasi dengan mudah.suasana kota bandung yang juga segar membantu kami untuk berfikir lebih jernih sehingga membantu kami dalam belajar.
Ketiga kampus kami bukanlah kampus yang besar dan mewah.nanum keyakinanan kami , kehangatan kmi,persaudaraan kami membuat kami merasa nyaman
Karen saya pikir kampus mewah bukanlah segalanya.saya sangat bangga dapat menjadi mahasiswa im telkom.karena saya dapat merasakan suasana kekeluargaan yang dapat di bilang dahsyat.
Makanya saya dengan bangga mengatakan im telkom didadaku…….

4 comments:

  1. bagus bagus...setuju gw, cuma FMDK the best !! ! !!

    ReplyDelete
  2. sip setuju,bangga menjadi bagian dari IMT ini.ga pernah kalo lagi di jalan pamer almamater..hahahahahaha

    ReplyDelete